Selasa, 11 November 2014

Memperluas Anda Keahlian Cell Phone Dengan ini Tips

Apakah Anda mencari ponsel baru? Apakah Anda ingin menjadi positif bahwa perusahaan ponsel yang tepat? Apakah Anda ingin tahu bagaimana memiliki ponsel dapat mempermudah ponsel Anda? Artikel ini memiliki apa yang Anda menjadi dididik tentang semua yang ada untuk mengetahui tentang ponsel. www.bestdiamondsforsale.net/

Hati-hati menonton YouTube dengan LTE atau 4G. Kebanyakan rencana hanya memungkinkan Anda tunjangan terbatas untuk transfer data setiap bulan. Video dapat dengan cepat pergi melalui ini dan Anda mungkin berakhir mendapatkan dikenakan biaya lebih. Jika Anda secara rutin melebihi batas Anda, melihat ke dalam rencana baru.

Smartphone akan memperlambat ketika mereka semakin tua. Memperbarui perangkat lunak akan membantu untuk menjaga ponsel dari menjadi usang. Masalahnya adalah bahwa ponsel baru mendapatkan update lebih kuat. ndir fashion

Apakah baterai Anda sekarat dengan cepat? Sinyal lemah bisa menguras baterai.

Jika Anda memiliki ponsel pintar, Anda kemungkinan besar menggunakannya cukup sering sepanjang hari. Restart membantu masalah memori yang jelas dan turunnya lambat. Anda pasti akan melihat peningkatan dalam operasi jika Anda mulai mematikan beberapa kali seminggu.

Adalah adonan ponsel Anda sering mati? Sebuah sinyal lemah menempatkan menguras signifikan baterai Anda.

Cobalah untuk tidak membiarkan telepon Anda sebelum pengisian lagi. Baterai di ponsel Anda dirancang untuk menjadi berkala recharged.They tidak memegang biaya yang lama jika Anda membiarkan baterai sepenuhnya mati. Cobalah untuk mengingat untuk mengisi adonan telepon Anda sejak dini.

Smartphone Anda terikat untuk berjalan lebih lambat karena ages.This berarti bahwa mungkin menjadi lebih sulit untuk men-download aplikasi atau memperbarui telepon Anda seiring berjalannya waktu. Ada beberapa saat di mana Anda akan perlu untuk memilih.

Jangan memaparkan telepon Anda ke air. Hal ini umum untuk sengaja menjatuhkan ponsel di badan air dan hancur oleh air. Jauhkan dari sumber air. Kecelakaan terjadi dari waktu ke waktu. www.newdietprogramsonline.com

Ketika Anda berbelanja untuk ponsel baru, jangan merasa kewalahan dengan jumlah pilihan. Ada banyak untuk mengetahui sebelum Anda membeli. Anda telah melihat beberapa ide bermanfaat dalam artikel ini, sehingga membuat sebagian besar dari apa yang Anda pelajari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar